Kamis, 15 Oktober 2009

Termasuk Jomblo Manakah Anda?

Saat anda menjalani sebuah hubungan cinta tetapi selalu gagal ditengah jalan. Hingga suatu saat anda menjalin cinta dengan seseorang dan secara tiba-tiba pasangan anda memutuskan tali cinta yang telah terjalin. Mungkin anda akan merasa trauma bila ingin menjalin hubungan dengan orang lain. Banyak sekali masalah yang terjadi dalam menjalin hubungan cinta.

Waktu berjalan dengan cepat, tanpa anda sadari ternyata anda belum juga mendapatkan penggantinya. Mungkin anda sudah mencoba berkenalan tapi selalu gagal mendapatkan pasangan baru. Ada beberapa jenis jomblo (sendirian) dalam kehidupan cinta. Dan untuk mengetahui, anda termasuk dalam kategori jomblo yg mana sebaiknya simak berikut ini :

1. Jomblo sejati.

Jomblo satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, focus pikirannya hanya bekerja atau belajar dan belum pernah menyukai siapapun. Ciri-cirinya adalah berkaca mata tebal, penampilannya berantakan dan tidak terurus.

2. Jomblo Sniper.

Jomblo ini belum pernah pacaran, tetapi sudah ada yang sejak lama di”taksirnya” hanya saja belum berani mengatakanny hingga sekarang. Cirri-cirinya adalah sering tidak kelihatan ditempat umum karena kurang percaya diri dan bernyali. Sering nongkrong di tempat sepi dan sering memperhatikan orang yang disukainya dari kejauhan.

3. Jomblo Negatif.

Yang satu ini jomblo baru jadi setelah diputusin oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desperated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan serta membenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya adalah mudah sirik, sering kesal, bad mood, emosional dan membenci film yang berbau romatis.

4. Jomblo Biru.

Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi karena sama-sama sudah bosan dan jenuh atau lagi kosong. Ciri-cirinya wajah ceria seperti baru saja lepas dari penderitaan, lebih menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hang out dan bersenag-senang dengan teman-temannya.

5. Jomblo Finale.

Jomblo satu ini lagi dekat dengan seseorang dan akan melepaskan status kejombloannya. Ciri-cirinya adalah setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin membaca zodiac dan sering senyum sendiri saat membaca SMS.

6. Jomblo Hunter.

Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan tapi jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya. Ciri-cirinya memiliki bakat selebriti, percaya dirinya tinggi, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari-harinya adalah mencari teman di facebook atau friendster.

7. Jomblo Impossible.

Status jomblo ini, karena yang ditaksirnya adalah seorang yang tidak mungkin didekati lagi seperti selebriti atau tetangga yang sudah berkeluarga. Ciri-cirinya adalah selalu tampil trendy dan gaya bicaranya bak artis.

8. Jomblo Forever

Status jomblo ini karena menunggu dan berharap bisa menikahi seseorang yang diidam-idamkannya. Ciri-cirinya adalah terlihat sedang menempelkan foto dan poster idolanya dimana-mana.

9. Jomblo Error.

Jomblo ini belum pernah bias sukses pacaran karena selalu asal suka dengan seseorang tetapi gagal terus, ditolak dan terus suka dengan seseorang yang sudah ada yang punya. Ciri-cirinya adalah selalu kelihatan bernafsu, saat berkenalan pasti langsung menawarkan untuk bertunangan dan menikah.

Jadi kamu termasuk dalam jenis jomblo yang mana??

Salam sukses !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar